Buku Digital
 

KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN

KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah. Dunia bisnis sampai kapanpun akan selalu mengalami persaingan untuk mendapatkan pelanggan yang semakin meingkat akhirnya penjualan meningkat juga. Pelanggan akan setia / loyal kepada produk dan perusahaan Anda apabila pelanggan mendapatkan produk dan layanan sesuai harapannya. Modul ini memberikan ilmu tentang bagaimana perusahaan dapat menghasilkan dan meningkatkan kualitas produk dan layanan dari waktu ke waktu. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mencapai sukses bisnis melalui peningkatan kualitas, kegiatan berkreativitas dan inovasi. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya dalam bisnis Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN
-
Slamet Wiyono
-
136 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah.
Dunia bisnis sampai kapanpun akan selalu mengalami persaingan untuk mendapatkan pelanggan yang semakin meingkat akhirnya penjualan meningkat juga. Pelanggan akan setia / loyal kepada produk dan perusahaan Anda apabila pelanggan mendapatkan produk dan layanan sesuai harapannya. Modul ini memberikan ilmu tentang bagaimana perusahaan dapat menghasilkan dan meningkatkan kualitas produk dan layanan dari waktu ke waktu. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mencapai sukses bisnis melalui peningkatan kualitas, kegiatan berkreativitas dan inovasi.
Selamat mempelajari dan mempraktekkannya dalam bisnis Anda.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.